Rehab dan Perawatan Rutin RSUD Bangil

Pelopor.Net - 10 Desember 2022 - 16:16 WIB
Rehab dan Perawatan Rutin RSUD Bangil
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Pasuruan – Midia sosial dan lembaga Swadaya masyarat berfungsi sebagai penyalur informasi ke masyarat serta pengawasan, sebagian dari mitra pemerintah polisi tni pada bulan november 2022 pemerentah Kabupaten pasuruan melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya kegiatan renofasi gedung dan perbaikan jalan yang berada didepan rumah sakit umum bangil , proses pelaksanaan yang di kerjakan salah satu cv hampir 70% berjalan Pengawasan yang dilakukan beberapa rekan media merupakan salah satu standar jurnalis .

Kerusakan pada badan jalan disebabkan beberapa pakar alam, salah satunya hujan yang mengakibatkan air menggenangi jalan tersebut.

Menurut sumber data yang kami percaya lewat papan proyek rehab gedung dan program perawatan jalan dan peninggian sumberdana dari APBN kab pasuruan pelaksana proyek pengawas proyek Nilai kontraktor sangat jelas sekali.

Pada spesifikasi RAB / juknis pelaksanaan pengerjaan dan material sudah di sepakatti awal awal pengajuan proyek dari kedua belah pihak . Antara pemegang cv dan pejabat pembuat kebijakan.

Sunarto salah satu kuli bangunan yang kami konfirmasi Alat berat seperti Selender dan material lantung di sediakan dari dinas pu bina marga material lainnya batu dll dari rekanan.

Dalam kesempatan yang sama wartawan Jurnalis media pelopor meminta pandangan terkait peningkatan jalan di rsud bangil
Santo bersama rekan menuturkan pemerintah Kabupaten pasuruan harus melihat atau mengontrol pelaksanaan ini dikhawatirkan spesifikasinya kwatir dikurangi melihat beberapa kasus saat ini banyak orang memperkaya diri sendiri dengan cara yang kotor.

Selaku warga saya ucapkan terima kasih atas rehab gedung juga di perbaiki nya jalan ini Semoga pengunjung yang datang selalu merasakan serta mendukung program program pemerintah pasuruan yang maju. (Arf)

 501 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X