Responsif,Dinporapar Pati dan Pelaku Pariwisata Baksos Peduli Banjir

Pelopor.Net - 3 Desember 2022 - 06:27 WIB
Responsif,Dinporapar Pati dan Pelaku Pariwisata Baksos Peduli Banjir
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – PATI – BPBD (badan penanggulangan bencana daerah) Kab. Pati mencatat ada tiga kecamatan di Pati yang terkena banjir akibat hujan lebat beberapa hari yang lalu. Ketinggian air bervariasi dan yang tertinggi sempat mencapai dua meter. Lokasi banjir di Kecamatan Winong, Tambakromo, dan Gabus.

Untuk meringankan dan membantu para korban terdampak banjir, Dinporapar Pati ikut membantu para korban banjir, diantaranya di Desa Sinomwidodo, Kec. Tambakromo dan Desa Banjarsari, Kec.Gabus pada hari Jumat (02/12/2022)

Kepala Dinporapar Pati, Rekso Suhartono menjelaskan “Dinporapar hadir untuk saudara-saudara yang terdampak banjir. Hari ini kami memberikan bantuan sembako dan membantu memasak di dapur umum bersama PHRI, ASITA dan The Safin Hotel. Semoga kepedulian kami ini bisa sedikit meringankan beban”pungkasnya

Menurut keterangan dari para warga yang mengungsi, mereka merasa sangat membutuhkan perlengkapan mandi, pakaian dalam baik pria maupun wanita. Jadi untuk para donator atau yang ingin baksos bisa membawakan peralatan tersebut. (Angga)

 495 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X