RUA Tamisari, Fransiskus Alfendi Ance Resmi dipilih Sebagai Ketua Umum

Pelopor.Net - 4 Maret 2022 - 13:07 WIB
RUA Tamisari, Fransiskus Alfendi Ance Resmi dipilih Sebagai Ketua Umum
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Alor – Organisasi pendalaman iman Keuskupan Ruteng, TAMISARI kembali menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) yang bertempat di aula asrama Pemda Alor, Kamis, (3/3/2022).

Tujuan RUA yakni mengevaluasi kinerja satu tahun kepengurusan, membahas perjalanan organisasi kedepan, dan pemilihan ketua umum.

RUA berlangsung pada kamis pukul 09:00 pagi sampai jumad pukul 08:00, yang dihadiri 105 anggota TAMISARI, (3/3).

“Dalam agenda pemilihan Mandataris/Formatur/Ketua Umum Tamisari, Fransiskus Alfendi Ance resmi terpilih sebagai mandataris ketua umum”.

Setelah dihubungi melalui via WA, mandataris menyampaikan terima kasih kepada senior alumni TAMISARI yang selama ini telah membantu keberlangsungan organisasi, dan semua pihak yang dengan caranya sendiri membantu dan mendukung saya menuju TAMISARI 01.

“Dalam kepengurusan ini, saya akan mendorong kader-kader lebih aktif lagi dalam membina diri dalam wadah ini”, lanjutnya.

Ance melanjutkan, saya memimpin Tamisari dengan tulus dari dalam hati, sehingga besar harapan bagi semua kader mari kita sama-sama bekerja sama, saling mendukung, dan saling bergandengan tangan menuju Tamisari unggul.

Di bawah kepemimpinan saya, Tamisari harus bisa menciptakan kader-kader yang bisa bersaing dengan organisasi lain. yang terpenting kader Tamisari bisa mempersiapkan diri menjadi kompetitior sehingga bisa berkompetisi dalam dunia kerja nanti, katanya.

(Ridho Seran)

 615 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X