Rumkit Bhayangkara Gelar English Class Rutin Bagi Pegawai

Pelopor.Net - 6 April 2022 - 19:22 WIB
Rumkit Bhayangkara Gelar English Class Rutin Bagi Pegawai
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Guna terus meningkatkan kemampuan komunikasi yang baik dalam berbahasa asing, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya menggelar English Class atau Kelas Bahasa Inggris Rutin bagi pegawai di bidang pelayanan bertempat di Aula Gawi Hapakat RS. Bhayangkara Jalan A. Yani No. 22, Kota Palangka Raya, Rabu (6/4/2022) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bidang Urusan Pendidikan dan Penelitian (Urdiklit) Subbagbinfung Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya tersebut kembali menghadirkan pengajar atau mentor yakni Mrs. Desy Natalia, M.Pd., dengan diikuti 20 peserta pegawai.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan, program English Class ini merupakan salah satu inovasi dari kami dalam menciptakan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan meningkatkan mutu layanan salah satunya melalui kualitas komunikasi maupun interaksi yang lebih baik dengan menggunakan bahasa asing khususnya bahasa Inggris bagi para pegawai Rumah Sakit ketika melayani masyarakat ataupun pasien Warga Negara Asing (WNA).

“Sebagaimana kita ketahui, bahasa Inggris itu sangat diperlukan dalam menunjang kapasitas sumber daya manusia untuk menjawab tantangan masa kini dan masa akan datang khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan,” terangnya.

Sementara itu, English Class ini rutin dilakukan seminggu sekali guna mengasah kemampuan berbahasa inggris pegawai yang lebih bagus.

(45R)

 213 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X