Rumkit Bhayangkara Kembali Terima Visitasi Tim Teknis DMPTSP Kota Palangka Raya

Pelopor.Net - 11 April 2022 - 19:21 WIB
Rumkit Bhayangkara Kembali Terima Visitasi Tim Teknis DMPTSP Kota Palangka Raya
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Rumkit Bhayangkara – Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Polda Kalteng kembali menerima visitasi Tim Teknis Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palangka Raya dalam rangka tindaklanjut peninjauan lapangan kembali terkait pembaharuan izin operasional rumah sakit, Senin (11/4/22) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Tim Teknis DPM-PTSP Junedi selaku staf perijinan dan Tim Teknis Dinkes Kota Palangka Raya selaku staf pengelola kefarmasian beserta anggota dengan didampingi Kasubbagwasintern Penata Siti Asiyah, Amd.Kep., serta Kepala Penanggung Jawab (PJ) Instalasi Farmasi Penda Isnaniah, Amd., Farm.

Dalam kesempatan ini, Tim Teknis berkesempatan melakukan peninjauan lapangan pada bagian Instalasi Farmasi Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya untuk melakukan pengecekan sarana prasarana yang dimiliki.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kasubbagwasintern Penata Siti Asiyah, Amd.Kep. menjelaskan, peninjauan lapangan yang dilakukan oleh Tim Teknis DPM-PTSP dan Dinkes Kota Palangka Raya ini merupakan tindaklanjut terkait pembaruan izin operasional rumah sakit.

“ Sebagai salah satu Rumah Sakit Polri yang terkemuka di Provinsi Kalimantan Tengah tentunya Izin operasional rumah sakit sangat penting untuk terus dilakukan pembaruan guna dalam memberikan pelayanan kesehatan yang sesuai memenuhi persyaratan dan standar,” jelasnya.

Disamping itu, ia berharap dengan adanya pembaruan izin operasional dan visitasi oleh Tim Teknis DPM-PTSP dan Dinkes Kota Palangka Raya dapat meningkatkan mutu layanan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

(45R)

 186 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X