Rumkit Bhayangkara Sosialisasi Pentingnya Memahami Pola Asuh Anak Di Era Digital

Pelopor.Net - 5 Januari 2023 - 17:36 WIB
Rumkit Bhayangkara Sosialisasi Pentingnya Memahami Pola Asuh Anak Di Era Digital
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR,net – Rumkit Bhayangkara – Melalui program Sharing Session yang diselenggarakan Bidang Urusan Pendidikan dan Penelitiannya (Urdiklit), Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar Sosialisasi Pentingnya Memahami Pola Asuh Anak (Parenting) di Era Digitalisasi.

Kegiatan tersebut dilakukan usai pelaksanaan apel pagi bertempati di halaman Paviliun Presisi Rumkit Bhayangkara Jalan H. Ikap No. 03 kota Palangka Raya diikuti seluruh peserta apel dengan pemateri yang disampaikan langsung oleh Ipda dr. Rizka Damayanti, Rabu (4/1/23) pagi.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kepala Bidang Urusan Pendidikan dan Penelitiannya (Kaurdiklit) Penda Rusmawarti, S.Sos., menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan orang tua dalam melaksanakan perawatan pengasuhan dan pendidikan anak di dalam keluarga sendiri dengan dasar-dasar kerakter yang baik.

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk mewujudkan keluarga yang sehat cerdas lahir dan batin.

“Melalui sosialisasi parenting ini diharapkan para personel yang telah memiliki anak dapat menyadari dan memahami pola asuh anak dalam masa tumbuh kembang anak yang merupakan pondasi pertumbuhan dan perkembangan di masa yang akan datang”, tandas Rusma.

Sementara itu selaku pemateri dalam kegiatan tersebut, Ipda dr. Rizka Damayanti menyampaikan pesan sebagai orang tua agar terus membina kelangsungan hidup anak, pertumbuhan dan perkembangan baik jasmani maupun rohani anak sehingga anak kelak menjadi generasi berkualitas. (45R)

 459 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X