Saat Tinjau Vaksin Anggota Polri Dan Keluarga, Kapolda Targetkan 500 Vaksin

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Vaksinasi masal yang diperuntukan bagi anggota Polri beserta keluarga, purnawirawan Polri, Warakawuri dan masyarkat tersebut terus dilakukan secara masif oleh Polda Kalteng

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. yang bertempat di halaman kantor Biddokes Polda Kalteng, Rabu (02/06/2021) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi langsung oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda menyampaikan kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap covid -19 sehingga angka penyebaran covid – 19 di Kalimantan Tengah dapat ditekan seminimal mungkin

“Pada Vaksinasi hari ini kami menargetkan 500 vaksin yang diperuntukan untuk anggota Polri, purnawirawan Polri, keluarga Polri, Warakawuri dan juga masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut Kapolda juga memberikan bingkisan paket sembako kepada keluarga Polri, purnawirawan Polri dan Warakawuri serta berpesan kepada peserta vaksinasi meski sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada serta memakai masker.(45R)

 15 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *