Safari Ramadhan di Seibeduk, Rudi Berpesan Tekan Covid-19, Bangkitkan Ekonomi

Pelopor.Net - 7 April 2022 - 14:50 WIB
Safari Ramadhan di Seibeduk, Rudi Berpesan Tekan Covid-19, Bangkitkan Ekonomi
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batam – Dalam agenda Safari Ramadhan 1443 Hijriah, Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersilaturahmi dengan warga Seibeduk, Rabu (6/4).

Rudi beserta rombongan berbuka puasa dan Salat Maghrib di Masjid Baitul Muttaqien Kaveling Pancur Pelabuhan. Setelahnya, Salat Isya dan Salat Tarawih di Masjid Jabal Nur Perumahan Bukit Barelang.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, karena masih bisa bersilaturahmi,” kata Rudi di Masjid Baitul Muttaqien.

Lanjut Rudi, rasa syukur seyogyanya dipanjatkan walau dua tahun pandemi Covid-19 merebak, Batam bisa bertahan bahkan ekonominya tetap tumbuh. Ia berharap pandemi segera berlalu dan masyarakat bisa sepenuhnya berkegiatan seperti dulu lagi dan ekonomi semakin maju.

“Sekarang kegiatan masyarakat kita beri kelonggaran, pelabuhan buka, pasar juga mall. Tapi saya titip tetap laksanakan prokes, terutama masker tolong diperhatikan,” harap Rudi.

Sembari menekan penyebaran Covid-19, Batam tetap gencar dibangun . Seperti diketahui berbagai lompatan besar tengah dilakukan, hal ini tentu saja tanpa menanggalkan kewajiban kepada masyarakat.

“Kita berdoa dan berusaha semoga Covid-19 tak akan naik lagi,” harapnya, diamini jamaah yang hadir.

Selepas buka bersama di Masjid Muttaqien, rombongan bergegas ke Masjid Jabal Nur untuk bersilaturahmi dengan warga setempat. Sekaligus, Salat Isya dan Tarawih berjamaah. Kehadiran Rudi juga sekaligus menyerahkan bantuan pembangunan bagi masjid, tak hanya itu BAZNAS Kota Batam menyalurkan bantuan untuk pengurus masjid. Sejumlah bantuan tersebut tentu saja diapresiasi masyarakat.

(Ac)

 393 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X