Salah Satu Cara Atasi Stunting, Babinsa Koramil 1621-02 Melakukan Ini

Pelopor.Net - 11 Desember 2022 - 14:56 WIB
Salah Satu Cara Atasi Stunting, Babinsa Koramil 1621-02 Melakukan Ini
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – TTS – Babinsa Koramil 1621-02/Amanuban Tengah, Serda Yohanis Misa dan Serda Bosko melakukan Perawatan anakan Kelor dengan cara membersihkan dan menyiram anakan yang telah tumbuh hasil budidaya beberapa waktu lalu, bertempat di Lahan Kelor Makodim 1621/TTS, Jln.Gajah Mada, Kel.Cendana, Kec.Kota Soe, Kab.TTS, NTT, Minggu (11/12/2022).

Sesuai penjelasan Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan SH.M.M.,dan Kabid Pertanian Prov.NTT beberapa waktu lalu yang diberitakan media ini, para anggota Koramil 1621-02/Amanuban tengah secara bergantian /membuat jadwal untuk merawat dan menyiram anakan Kelor yang sudah mulai tumbuh.

Ditempat terpisah, Danramil 1621-02/Amanuban Tengah, Kapten Inf Gunawan B. Haryanto menjelaskan, bahwa budidaya kelor sendiri kami lakukan selain sebagai contoh untuk masyarakat juga guna mendukung Program Pemerintah dalam mengatasi stunting, serta perekonomian masyarakat Kab.TTS.

Dirinya berharap apa yang kami lakukan dan upayakan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat Timor Tengah Selatan, sehingga beban moril yang selama ini Babinsa rasakan bersama masyarakat segera teratasi.” Ungkapnya

Babinsa Serda Misa dan Serda Bosko sangat bersemangat dalam merawat membersihkan dan menyiram anakan kelor, artinya sebagai Babinsa mereka sangat peduli terhadap penurunan angka stunting serta angka kemiskinan di wilayah Timor Tengah Selatan,” terang Kapendim TTS, Serka Juandi

 

(Ridho Seran/Pendim 1621/TTS)

 531 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X