Salah Satu Keterampilan Anggota Yonif 631/Atg

  • Bagikan

Palangka Raya (Pelopor.net) — Untuk mewujudkan keterampilan Anggota yonif R 631/Atg , Danyonif R 631/ATG Letkol INF Dadang Armada Sari,S.I.P memberikan waktu khusus kepada Prajurit untuk membuat batako di Mayonif R 631/Atg Desa Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Minggu(20/6/2021).

Menurut Danyonif, pada umumnya masyarakat Bukit Batu mayoritas bekerja sebagai Petani, akan tetapi ada juga yang membuka usaha percetakan batu bata yang di peruntukkan kepada para masyarakat untuk membangun rumah-rumah mereka.

Tingkatkan Sinergitas TNI-Rakyat, Yonif R 631/ATG Bantu perehapan masjid di Desa Binaan. Dalam hal ini, satuan Yonif R 631/ATG dan Desa Binaan di Kec. Bukit batu selama ini sudah terjalin hubungan yang cukup baik, maka Yonif R 631/ATG ikut membatu warga dalam perehapan Masjid desa.

Danyonif mengatakan, batu batako yang dibuat tersebut nantimua sebagian akan di pakai untuk pembangunan satuan dan sebagian ada pula yang di berikan kepada masyarakat di desa binaan yang tidak mampu.

Sementara itu Danyonif R 631/ATG Letkol INF Dadang Armada Sari,S.I.P mengungkapkan bahwa Yonif R 631/ATG selalu siap membantu para warga di desa binaannya.

“Yonif R 631/ATG sudah memiliki peran untuk selalu siap membantu warganya ketika dibutuhkan. Dengan demikian diharapkan terjalin silaturrahmi dan sinergitas antara TNI dan Rakyat,” ungkap Danyonif.(Rayati)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *