Sambangi Ketua RT, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Bhabinkam tibmas Polsek Sebangau bergerak guna menyambangi tokoh masyarakat yang berada di wilayah binaannya, sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aipda Firman Sihotang dengan menyambangi kediaman Ketua RTRT di Jalan Taheta, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (9/6/2021) siang.

Di sana, Aipda Firman mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari maupun ketika berada di luar rumah.

“Selalu ingat untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang melanda saat ini,” imbaunya.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar turut serta membantu upaya pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), mengingat saat ini telah memasuki musim kemarau.

“Mari kita cegah terjadinya karhutla dengan tidak membakar ketika sedang membersihkan lahan, hutan maupun kebun, agar Kota Palangka Raya dapat terhindar dari bencana kabut asap dan kerusakan alam,” tutur Firman.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *