Sambil Bersepeda, Kapolda Kalteng Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat, Pantau Kamtibmas

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Kembali, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Si., M.M. memantau situasi Kamtibmas dengan olah raga bersepeda dengan rute seputaran Kota Palangka Raya dimulai dari Rumah Jabatan Kapolda Kalteng di Jalan Imam Bonjol, Jumat (04/06/2021) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut, diikut oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan sejumlah penjabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan, selain mantau situasi Kamtibmas pihaknya juga membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan diberikannya bantuan berupa paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid -19 ini sehingga masyarakat dapat terbantu,” terang Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda juga mengingatkan agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran covid -19 di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Jangan lupa memakai masker, sering-sering mencuci tangan, jaga jarak dan jangan berkerumun serta kurangi aktifitas di luar rumah,” pesannya.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *