Sambung Silahturahmi Di Bulan Suci, GNPB Adakan Bukber

Pelopor.Net - 16 April 2022 - 09:37 WIB
Sambung Silahturahmi Di Bulan Suci, GNPB Adakan Bukber
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batang – Keluarga besar Gerakan Nasional Pelita Bangsa (GNPB). bersama Wartawan Jateng, menggelar buka puasa bersama di “Story Cafe” di Jalan Depok, Pantai Sigandu, Kabupaten Batang, Jawa Tengah Jum’at (15/4/2021).

Buka bersama yang dikemas dengan penuh sederhana itu juga diikuti dari masing-masing anggota dan pengurus Gerakan Nasional Pelita Bangsa, (GNPB). Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan.

“Buka bersama ini dalam rangka menjaga silaturahmi antara anggota dan pengurus, dan ini bukber yang pertama kalinya.” ujar Ketua GNPB, Bambang.W.

Bambang.W. juga mengungkapkan Buka bersama dengan keluarga GNPB ini sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di anggota internal dan pengurus” Ungkapnya. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antara wartawan Nasional dan Lembaga Bantuan Hukum.

“Semoga kebersamaan ini tetap selalu kita jaga,” jelas Ketua (GNPB).

Lebih lanjut ketua GNPB, mengingatkan kepada teman-teman untuk meningkatkan ibadahnya selama ramadan ini, serta tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.

“Mari manfaat bulan ramadhan ini dengan terus meningkatkan amal ibadah, salah satunya menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat bagi masyarakat, ”pungkas Bambang.W, yang juga merupakan ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

(EDY)

 327 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X