Sampaikan Amanat Apel Pagi, Kapolresta Palangka Raya : Wajib Disiplin Menerapkan dan Mematuhi Prokes

Pelopor.Net - 20 Juli 2021 - 01:08 WIB
Sampaikan Amanat Apel Pagi, Kapolresta Palangka Raya : Wajib Disiplin Menerapkan dan Mematuhi Prokes
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Menyikapi perkembangan wabah Covid-19 di wilayahnya, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. mengingatkan kembali langkah pencegahan resiko penularan Virus Corona.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) dan personel, Senin (19/7/2021) pukul 07.00 WIB.

Dalam amanatnya, Kapolresta mengingatkan kepada seluruh personelnya agar selalu memperhatikan dan menyikapi dengan serius perkembangan Covid-19 yang kian mengkhawatirkan saat ini, baik itu kasus pasien positif hingga meninggal dunia.

“Wajib disiplin menerapkan dan mematuhi prokes, itu merupakan langkah terbaik untuk meminimalkan resiko penularan Covid-19, yang mulai dari diri sendiri hingga orang-orang di sekitar kita terutama keluarga,” tuturnya kepada peserta apel.

Ia pun juga menyoroti dan mengungkapkan kepeduliannya kepada beberapa personelnya yang kini sedang menjalani perawatan dan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

“Untuk para Kabag, Kasat dan Kasi agar selalu memantau dan berkomuniskasi via Video Call kepada personel yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri, selalu berikan dukungan dan semangat kepada mereka,” tegas Jaladri.

Selain menerapkan dan mematuhi prokes, ia juga menyampaikan pesan untuk senantiasa menjaga kondisi kesehatan dan meningkatkan sistem imunitas tubuh kepada para personel.

“Imunitas yang terbentuk sifatnya bukan dadakan, maka dari itu kita harus rutin berolahraga dibarengi dengan mengkonsumsi vitamin dan makanan yang bergizi, serta perbanyak minum air putih, sehingga apabila kita terserang penyakit akan mudah sembuhnya,” pungkasnya. (45R)

 210 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X