Samsat Polres Mojokerto Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Pelopor.Net - 24 Februari 2022 - 17:14 WIB
Samsat Polres Mojokerto Tetap Terapkan Protokol Kesehatan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Mojokerto – Sesuai instruksi pemerintah dalam pelayanan publik diharapkan tetap terapkan prokes, demi antisipasi merebaknya pandemi covid19.

Dalam hal ini langkah kita untuk berupaya mencegah merebaknya covid19 lebih luas, sehingga kita tetap mencegah masyarakat agar tidak tertular dampak dari covid19 dan apalagi sekarang ada varian baru Omicron tersebut.

“Masyarakat diharapkan mematuhi Protokol Kesehatan pada saat melakukan proses pelayanan di Samsat Polres Mojokerto,” tutur AKP Arpan, S.I.K., M.H., M.Si Kasatlantas Polres Mojokerto.

Selain itu Arpan menjelaskan, dalam memberikan pelayanan ke masyarakat terkait Wajib Pajak (WP) dalam pengurusan di Samsat Polres Mojokerto ini, kita tetap melayani dengan humanis dan melaksanakan sesuai prosedur yang telah ditentukan pimpinan.

Terhadap wajib pajak dimohon dalam pengurusan, diharapkan supaya melengkapi dokumennya sebelum diajukan ke petugas Samsat untuk diproses. Selain itu kepada masyarakat wajib pajak dimohon mematuhi prokes dan wajib tetap menerapkan 3M serta tidak berkerumun,” tegasnya.

Namun sebelum petugas Samsat melakukan pelayanan, maka secara rutin petugas akan lakukan Apel pagi dan buka pelayanan jam 8 pagi, serta dilakukan Olah Raga jam 10 pagi, dilanjutkan dengan pelayanan Prima untuk para Wajib Pajak (WP),” pungkas Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Arpan, S.I.K., M.H., M.Si didampingi Ipda Iwan Andrianto, S.H., M.H KRI Samsat Polres Mojokerto. (HENDRI)

 822 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X