Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Gelar Tasyakuran Hut Polantas ke – 66, Secara Sederhana.

  • Bagikan

PEKALONGAN, PELOPOR.NET – Jajaran Sat Lantas Polres Pekalongan kota Polda Jateng menggelar tasyakuran dalam rangka HUT lalulintas ke 66 Polri yang di gelar di aula Polres Pekalongan kota, Rabu (22/09/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara dilaksanakan secara sederhana dihadiri PJU Polres Pekalongan Kota dan hadir Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan.

Kapolres AKBP M Irwan Susanto, menyampaikan Tasyakuran hari ini Dalam rangka Hut ke 66, kami berharap banyak Polantas agar lebih presisi dan dapat memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga di masa pandemi ini masyarakat dapat berkurang beban maupun pelayanan publik.

“ Momen yang sangat baik ini agar menjadikan Sat lantas semakin Presisi dan menjadi teladan masyarakat dalam hal berlalu lintas serta disiplin protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”imbuh Kapolres.

Kasat Lantas Akp Tri Handayani menyampaikan selama pandemi Covid 19 ini jajarannya telah melakukan beberapa kegiatan sosial, dari Baksos, donor darah, vaksinasi, pembagian masker serta Penling Covid 19 ” tutup kasat lantas.

(Hms/Feri)

 282 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *