pelopor.net
Headline Sumatera Selatan

Sat Res Narkoba Lubuk Linggau Membekuk Dua Pria Pengedar Pil Ekstasi Dan Sabu

LUBUK LINGGAU, PELOPOR NET – Sat res narkoba kamis tanggal 02 Mei 2021 sekitar pukul 21.30 Wib telah menangkap dua tersangka yaitu (D) dan (JH) di jl. Kenanga I Rt 01 Kel. Senalang Kec. Lubuklinggau Utara II kota Lubuklinggau yang diduga telah melakukan tindak pidana narkotika dengan sengaja menjual, menawarkan untuk dijual dan atau dengan sengaja menguasai, memilki narkotika Golongan I jenis pil ekstasi dan shabu.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi dari masyarakat ada transaksi edar gelap narkotika selanjutnya lakukan lidik dan benar setelah tepat waktu dan sasaran maka dilakukan penangkapan terhadap kedua tersangka yang pada saat itu mengendarai Spm jenis Honda Scopy warna merah hitam.

Tersangka (JH) berusaha menghilangkan barang bukti dengan cara membuang sebuah kotak rokok sampurna Mild dan setelah diperintahkan kepada tersangka untuk mengambil kembali kotak rokok Sampurna Mild tersebut ternyata berisikan 2 buah plastic klip berisikan 100 butir pil warna biru logo Mahkota yang diduga narkotika Golongan I jenis pil ekstasi dan 1 buah plastik klip berisikan Kristal putih bening yang diduga narkotika Golongan I jenis shabu.

Setelah dilakukan intrograsi kedua tersangka menerangkan bahwa pil esktasi dan shabu tersebut didapatkannya dari orang yang bernama JF (DPO) selanjutnya tersangka di bawa ke kantor Sat Res Narkoba untuk dimintai keteranganya dan sesuai arahan kasat res narkoba AKP SOPIYAN HADI dan kapolres lubuk linggau agar kasus ini di kembangkan usut sampai tuntas kejar menangkap pemasok Narkoba terhadap para tersangka tsb. ( Af ).