pelopor.net
Headline Sumatera Selatan

Sat Res Narkoba Polres Lubuk Linggau Menangkap Bandara Sabu Yang Lama Jadi Incaran Petugas

Lubuk linggau, Pelopor.net – Sat Res Narkoba, Selasa 13 April 2021 sekitar pukul 15.30 Wib telah melakukan penangkapan terhadap tersangka (RA) di dalam kontrakan tersangka yang beralamat di Jalan Flamboyan II Rt. 05 Perumnas Lestari Kelurahan Taba Lestari Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di tempat kejadian perkara sering terjadi transaksi Narkotika jenis shabu, selanjutnya dilakukan lidik dan benar kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan rumah tersangka ditemukan barang bukti berupa 2 (dua) bungkus plastik putih yang berisikan kristal-kristal putih yang diduga Narkotika jenis shabu dengan total berat kurang lebih 78,53 gram yang di simpan oleh tersangka didalam saku jaket parasut warna hitam merk Adidas yang digantung didalam kamar kontrakan tersangka.

Setelah dilakukan intrograsi barang bukti Narkotika jenis shabu tersebut didapat oleh tersangka dari inisial (KP) di Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara, selanjutnya tersangka berikut barang bukti di bawa ke Sat Res Narkoba Polres Lubuk Linggau guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sesuai arahan kasat resnarkoba AKP SOFIAN HADI dan perintah kapolres lubuk linggau untuk dikembangkan kasus ini mengejar dan menangkap pemasok barang haram tersebut terhadap tersangka. ( Af ).