pelopor.net
Headline Sumatera Selatan

Sat Res Narkoba Polres Lubuk Linggau Menangkap Pengedar Narkoba

Lubuk Linggau, Pelopor.net – Satres narko ba Kamis 22 April 2021 sekitar jam 22.30 Wib melakukan pengintaian dan penangka pan terhadap tersangka (R,A) di Jalan Lin tas Sumatera depan Hotel 929 Kelurahan Belalau I Kecamatan Lubuk Linggau Utara II Kota Lubuk Linggau.

Berdasarkan informa si dari masyarakat bahwa tersangka dengan mengunakan Sepeda Motor Honda Beat warna Merah Putih dengan No. Pol : BG 2876 HAA ada membawa Narkotika jenis shabu dari Kabu paten  Muratara untuk diedarkan di Kota Lubuk Linggau, selanjutnya lidik dan surveillance terhadap kendaraan tersang ka kemudian dilakukan penyekatan / penyetopan di Tkp dan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1(satu) bungkus plastik klip yang berisikan kristal-kristal putih yang diduga Narkotika jenis shabu.

Barang bukti kurang lebih 100,50 gram yang disembunyikan didalam jok sepeda motor yang dikendarai oleh tersangka tersebut, setelah dilakukan intrograsi barang bukti Narkotika jenis shabu tersebut didapat oleh tersangka dari saudara (TK ) daerah Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara.

Tersangka berikut barang bukti di bawa ke Sat Res Narkoba Polres Lubuk Linggau guna pemeriksaan lebih lanjut sesuai arahan kasat narkoba AKP SOPIYAN HADI DAN PERINTAH KAPOLRES LUBUK LINGGAU untuk pengembangan kasus ini
Sampai dengan mengejar pemasok Narkoba terhadap tersangka tersebut.(auf)