Satbinmas Polresta Sambangi Satpam Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Guna menjaga situasi keamanan objek vital (obvit), Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polresta Palangka Raya bergerak untuk melakukan patroli sambang di wilayahnya.

Patroli tersebut dilakukan oleh Ipda Narmanto bersama para personelnya, yang diawali dengan menyambangi Satuan Pengamanan (Satpam) yang berjaga di bank dan pegadaian sekitaran Jalan Darmosugondo, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (2/6/2021) pukul 12.00 WIB.

Bersama dengan petugas satpam di sana, Narmanto berdialog mengenai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta potensi gangguan dari berbagai tindakan kejahatan di sekitaran lokasi tersebut.

“Selalu waspada dan berhati-hati akan potensi gangguan kamtibmas dan tindakan kejahatan yang dapat terjadi di mana maupun kapan saja, selama ada kesempatan bagi para pelaku tindak kejahatan,” tuturnya.

Selain itu, mereka juga mensosialisasikan mengenai pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19, mengingat pandemi Corona yang masih melanda hingga saat ini.

“Selalu gunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan serta menghindari kerumunan, agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona saat beraktivitas sehari-hari,” pungkas Narmanto.(45R)

 12 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *