Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya Asistensi Penerapan Prokes

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Satgas Penanganan Covid-19 bersama Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berjuang melakukan rangkaian mitigasi penyebaran Pandemi Virus Corona di wilayahnya secara rutin.

Salah satunya melakukan asistensi dan pengawasan penerapan protokol kesehatan (prokes) pada kegiatan masyarakat yang berlangsung di sekitaran Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (11/6/2021) pukul 08.30 WIB.

“Asistensi pada kegiatan masyarakat sesuai dengan Perwalikota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020 tentang upaya mitigasi penyebaran Covid-19,” terang Bripka Samsir yang turut serta dalam asistensi tersebut bersama personel Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng lainnya.

Asistensi dilakukan dimulai dari Simulasi kegiatan belajar mengajar secara tatap muka kelas X di SMKN 1 Palangka Raya, yang kemudian dilanjutkan dengan patroli yustisi pada acara Pasar Tani di Halaman Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Jalan G. Obos IX.

Selain itu, juga pada kegiatan Acara Pembinaan Keluarga Kristen Tahun 2021 di Hotel Hawai Jalan Bubut dan Acara Rehabilitasi Kegiatan Pelatihan Keterampilan pada Panti Sosial Bina Remaja Provinsi Kalteng di Jalan Rajawali.

“Tidak ditemukan adanya pelanggaran, seluruh kegiatan tersebut menerapkan prokes yang berlaku, seperti wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik, penyediaan wadah cuci tangan, hand sanitazer dan masker cadangan serta melakukan pengukuran suhu tubuh,” pungkas Samsir.(45R)

 6 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *