Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya Lakukan Asistensi Penerapan Prokes

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Satgas Penanganan Covid-19 bersama Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berjuang melakukan rangkaian mitigasi penyebaran Pandemi Virus Corona di wilayahnya secara rutin.

Salah satunya melakukan asistensi dan pengawasan penerapan protokol kesehatan (prokes) pada kegiatan masyarakat yang berlangsung di sekitaran Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (9/6/2021) yang dimulai pukul 09.30 WIB.

“Asistensi pada kegiatan masyarakat sesuai dengan Perwalikota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020 tentang upaya mitigasi penyebaran Covid-19,” terang Aipda Samsir yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Asistensi dilakukan pada Balai Latihan Kerja Disnaker Kota Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km 7, Pembukaan Klinik Kecantikan Wild The House Of Beauty and Care di Jalan Belibis, Bimtek Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja di Hotel Avicenna Jalan Merak dan Job Fit Assessment Pegawai PT Bank Kalteng di Swiss-Belhotel Danum Jalan Tjilik Riwut Km 5.

“Tidak ditemukan adanya pelanggaran, seluruh kegiatan tersebut menerapkan prokes yang berlaku, seperti wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik, penyediaan wadah cuci tangan, hand sanitazer dan masker cadangan serta melakukan pengukuran suhu tubuh,” pungkas Samsir.(45R)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *