Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya Tempuh Cuaca Hujan Demi Patroli Malam Perketatan PPKM Palangka

Pelopor.Net - 15 Juli 2021 - 21:25 WIB
Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya Tempuh Cuaca Hujan Demi Patroli Malam Perketatan PPKM  Palangka
 ()
|
Editor

Raya, Pelopor.net – Satgas Covid-19 bersama Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng rutin melakukan patroli malam hari guna menegakkan Surat Edaran Walikota dan perketatan PPKM di wilayahnya.

Kegiatan tersebut dilakukan mulai pukul 19.00 WIB dengan diawali Apel Kesiapan di Pos Pol Bundara Besar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dikomando oleh Karo Ops Polda Kalteng, Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K., Rabu (14/7/2021) malam.

Patroli tersebut dilakukan oleh 4 (empat) regu Mitigasi dan 1 (Satu) regu Satgas Covid-19, dengan sasaran tempat usaha rumah makan, restoran kafe, pedagang kaki lima, lapak jalanan yang berdiri sendiri maupun pasar atau pusat perbelanjaan.

“Patroli dilakukan pada kawasan sepanjang Jalan RTA Milono, guna menertibkan penerapan protokol kesehatan serta pengetatan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di atas pukul 20.00 WIB,” ungkap Aipda Ade Hermanto, personel Polresta Palangka Raya yang turut dalam kegiatan tersebut.

Meskipun saat itu cuaca hujan, petugas tetap melaksanakan amanat yang dipercayakan kepada mereka sebagai ujung tombak penanggulangan Wabah Covid-19 yang masih melanda di Kota Palangka Raya hingga saat ini.

“Patroli berjalan dengan aman dan lancar meskipun kondisi cuaca sempat hujan, dengan hasil menjaring 4 pelanggar yang dikenakan teguran secara tertulis dari Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya,” pungkas Ade. (45R)

 135 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X