Satlantas Polres Magetan Gelar Vaksinasi Pemohon SIM

  • Bagikan

MAGETAN, PELOPOR.NET – Satlantas Polres Magetan memberikan vaksin gratis di unit pelayanan khusus pada Masyarakat yang mengurus SIM. Hal ini untuk mengejar program serbuan vaksinasi yang salah satunya dilaksanakan oleh Polri.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK, yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Jumianto Nugroho mengatakan pemberian vaksinasi gratis ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19 khususnya menyukseskan percepatan serbuan vaksinasi TNI/POLRI dalam program vaksinasi nasional 1 juta sehari.

Pelayanan vaksinasi ini diberikan pada setiap masyarakat pemohon SIM dan dilayani di Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Gedung Urkes Polres Magetan, pelayanan vaksinasi disesuaikan dengan jumlah pemohon SIM. “Layanan vaksinasi wujud implemenatasi transformasi menuju Polri yang presisi, mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” ujar AKP Jumianto, Rabu ( 7/7/2021 ).

Lanjut Kasat Lantas untuk Petugas / Vaksinator berasal dari Dokpol atau Urkes Polres Magetan, juga melayani masyarakat umum di Klinik Polres Magetan.

Pelayanan vaksinasi serbuan TNI/Polri ini setiap hari Polres Magetan juga melayani vaksinasi yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, yang digelar di seluruh puskesmas.
“Bagi masyarakat umum yang belum di vaksin, bisa datang ke Gerai Vaksin Presisi Polres Magetan, yang ada di Mapolres Magetan bagian Urkes dan Puskesmas di setiap wilayah kecamatan,” jelasnya.AKP Jumianto berharap, dengan pelayanan vaksinasi ini, Polri dan Pemerintah, dapat menyelamatkan jiwa masyarakat dari resiko tertular Covid-19.

Mudah-mudahan saja, layanan vaksinasi yang kita lakukan ini, mampu membantu menyelesaikan permasalahan penularan covid-19. Sekaligus pandemi covid ini, cepat selesai,” pungkasnya.(Ren)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *