Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Bekuk DS Warga Pakis Gelora Surabaya

Pelopor.Net - 16 Februari 2022 - 19:19 WIB
Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Bekuk DS Warga Pakis Gelora Surabaya
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya berhasil membekuk pelaku DS (28) warga Pakis Gelora, Kel. Darmo, Kec Wonokromo Surabaya, pada Sabtu (12/02/2022) sekira pukul 14.30 Wib.

Anggota Satresnarkoba mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada warga sedang konsumsi sabu sabu berada dirumah Pakis Gelora, maka dilakukan pengintaian serta penyidikan dilokasi, ternyata benar.

Penangkapan dan penggeledahan dilakukan oleh anggota tanpa ada perlawanan dari pelaku. Bahkan dibekuk oleh anggota dan saat itu juga dilakukan penggeledehan di seputar rumah pelaku tersebut. Ditemukan oleh anggota Sabu Sabu yang disimpan didalam sepatu.

Namun saat itu anggota berhasil menemukan sabu sabu disimpan didalam sepatu. Maka anggota berhasil diamankan dan disita oleh anggota, barang bukti satu buah klip plastik kecil yang berisi Sabu Sabu 2,20 Gram, sepatu warna Hitam, satu buah klip plastik kecil pembungkus, dan sebuah sekrop putih dari sedotan plastik putih.

Sementara pelaku DS dan berikut barang bukti diamankan di Polres Pel. Tg. Perak Surabaya untuk dilakukan proses pengembangan penyelidikan.

Dalam hal ini pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika tersebut dijerat Pasal 114 Ayat (1) Subs, Pasal 112 Ayat (1) UU RI Nomor: 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (Jack).

 546 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X