Sekda Kota Drpok Buka Renja OPD Depok

Pelopor.Net - 18 Februari 2022 - 13:30 WIB
Sekda Kota Drpok Buka Renja OPD Depok
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Depok – Walikota Depok DR.KH.Mohammad Idris MA.di wakilih oleh Asisten sosial dan hukum kota Depok Sri Utomo M.Si. membuka Forum Renja OPD Depok dengan tema: Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat untuk Oktimslisasi Kualitas Siswa Menuju kita Depok yang Maju dan Sejahterah.
Hal ini di sampaikan pada hari jumaat (18/2/2022) di jalan Raya Margonda Depok no, 54 depok jawa barat.

Dinas pendidikan kota Depok Ir.Wijayanto mengatakan bahwa kedepan progam Dinas pendidikan kota Depok jau lebih baik dari sekarang.

Oleh karena itu, kita lebih mengutamakan pelayanan dan sertifaksi guru harus di tingkatkan, oleh sebab itu, semua guru harus mau tak mau harus bersaing di tingkat nasional maupun Internasional. ujar Wijayanto kepada Media Pelopor kemarin jumaat (18/2/2022) pagi.

“Lain halnya Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata kota Depok. Dadan Rustandi, “mengatakan bahwa sekarang harus menggarkan para atlit di kota Depok.

“Depok banyak atlit nasional harus di perhatikan, kalau tidak para atlit tersebut bisa pindah Jakarta dan Bogor, Bakasi dan kabupaten kota lain.

“Oleh karena itu, saatnya meminta kepada peserta untuk mengajukan anggarannya tandasnya Dadan Rustandi jumat (18/2/2022).

Demikian di sampaikan di saat melaksanakan renja OPD kota Depok di lantai 4 balaika 2 depok jalan Raya Margonda Depok jawa Barat oleh Dadan, tandasnya. (zis)

 456 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X