Sekda Purwakarta Kukuhkan BKMM

Pelopor.Net - 22 Februari 2022 - 13:39 WIB
Sekda Purwakarta Kukuhkan BKMM
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Purwakarta – Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, Apresiasi diberikan setinggi-tingginya atas terselenggarang kegiatan pelantikan pengurus Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Majlis Ta’lim Masjid (BKMM) Kabupaten Purwakarta.

Meski dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi secara fluktuatif, akan tetapi dapat diyakini jika seluruh ikhtiar yang selama ini dilakukan secara bersama-sama, secara bertahap dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana pada agenda Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Majlis Ta’lim Masjid (BKMM) di Masjid Agung Baing Yusuf, Selasa 22 Februari 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang melaksanakan Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Majlis Ta’lim Masjid (BKMM) dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi’raj tahun 1443 Hijriah.

“Melalui momentum peringatan Isra Mi’raj mari kita jadikan peristiwa Isra Mi’raj sebagai media atau pedoman pencerahan dalam mengambil sikap dan tindakan kita sehingga dari waktu ke waktu kita akan terus mengalami peningkatan baik dari segi kualitas maupun kuantitas serta wujud umat yang berakhlak mulia,” kata Iyus Permana.

Menurut Sekda, dengan diadakannya kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, wabil khusus para alim ulama, ustadz-ustadzah, serta pimpinan majlis ta’lim di Kabupaten Purwakarta.

“Melalui momentum peringatan Isra Mi’raj tahun 1443 Hijriah/2022 Masehi menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat agar terwujud kualitas masyarakat Kabupaten Purwakarta sebagaimana yang dicita-citakan oleh kita bersama,” demikian Iyus Permana.

(Kominfo/Jo)

 339 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Sebanyak 21 Tahanan Ikuti Vaksinasi Covid-19 pada Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya  Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya kembali beroperasi, yang kali ini digelar di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.  Dalam gerai tersebut, sebanyak 21 tahanan (yang ditahan) pada Rutan Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut mengikuti vaksinasi yang dilakukan oleh para vaksinator dari Biddokes Polda Kalteng dan Urkes Polresta, Jumat (16/7/2021) pagi.  Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. menjelaskan, para tahanan yang diikutkan vaksinasi ialah para tahanan yang telah memiliki kelengkapan syarat administrasi dan beberapa tahapan pemeriksaan kesehatan.  “Sebanyak 21 tahanan tersebut terdiri dari 15 laki-laki dan 3 perempuan tahanan pada Rutan Polresta Palangka Raya, serta 3 tahanan lainnya yang berjenis kelamin laki-laki dari Rutan Polsek Pahandut,” terang Kapolresta.  Setelah giliran para tahanan tersebut selesai, Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya juga melakukan vaksinasi kepada beberapa masyarakat umum lainnya yang telah mendaftarkan diri dan menjalani pemeriksaan kesehatan.  “Gerai Vaksi Presisi ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri dalam membantu percepatan Vaksinasi Covid-19, sebagai bentuk upaya mitigasi dan penanggulangan Virus Corona,” pungkas Jaladri. (pm)

Sebanyak 21 Tahanan Ikuti Vaksinasi Covid-19 pada Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya kembali beroperasi, yang kali ini digelar di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Dalam gerai tersebut, sebanyak 21 tahanan (yang ditahan) pada Rutan Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut mengikuti vaksinasi yang dilakukan oleh para vaksinator dari Biddokes Polda Kalteng dan Urkes Polresta, Jumat (16/7/2021) pagi. Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. menjelaskan, para tahanan yang diikutkan vaksinasi ialah para tahanan yang telah memiliki kelengkapan syarat administrasi dan beberapa tahapan pemeriksaan kesehatan. “Sebanyak 21 tahanan tersebut terdiri dari 15 laki-laki dan 3 perempuan tahanan pada Rutan Polresta Palangka Raya, serta 3 tahanan lainnya yang berjenis kelamin laki-laki dari Rutan Polsek Pahandut,” terang Kapolresta. Setelah giliran para tahanan tersebut selesai, Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya juga melakukan vaksinasi kepada beberapa masyarakat umum lainnya yang telah mendaftarkan diri dan menjalani pemeriksaan kesehatan. “Gerai Vaksi Presisi ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri dalam membantu percepatan Vaksinasi Covid-19, sebagai bentuk upaya mitigasi dan penanggulangan Virus Corona,” pungkas Jaladri. (pm)

Polresta Palangka Raya Amankan Eksekusi Lahan

Polresta Palangka Raya Amankan Eksekusi Lahan

Pindah Mako, Polres Gresik Gelar Istighosah Bersama Kyai Dan Alim Ulama.

Pindah Mako, Polres Gresik Gelar Istighosah Bersama Kyai Dan Alim Ulama.

Kapolda Kalteng Bagikan 100 Paket Sembako, Sembari Bersepeda

Kapolda Kalteng Bagikan 100 Paket Sembako, Sembari Bersepeda

Prajurit Korem 102/Pjg Asah Kemampuan Menembak

Prajurit Korem 102/Pjg Asah Kemampuan Menembak

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X