Selalu Waspada Terhadap Segala Upaya Yang Dapat Memecah Belah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Pelopor.Net - 24 Januari 2023 - 09:44 WIB
Selalu Waspada Terhadap Segala Upaya Yang Dapat Memecah Belah Negara Kesatuan Republik Indonesia
Keterangan foto: Letkol Arm Roni Hermawan SH.MM pimpin serah terima jabatan(Sertijab) Danramil 05/Panite dan Danramil 01/So’e, jajaran Kodim 1621/TTS, di Lap Apel Makodim 1621/TTS, Jln. Gajah Mada Cendana, Kota So’e Kab Timor Tengah Selatan. Pada Selasa, (24/01/2023). (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – TTS – Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan SH.MM pimpin serah terima jabatan(Sertijab) Danramil 05/Panite dan Danramil 01/So’e, jajaran Kodim 1621/TTS, di Lap Apel Makodim 1621/TTS, Jln. Gajah Mada Cendana, Kota So’e Kab Timor Tengah Selatan, Selasa, (24/01/2023).

Danramil 05/Panite yang sebelumnya dijabat Kapten Inf Markus Nomleni , dirotasi menjadi Danramil 01/So’e menggantikan Lettu Inf Komang Wenten dan Lettu Inf Komang Wenten pindah posisi menjadi Danramil 05/Panite.

Dalam amanatnya, Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan,SH.M.M mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa terjadi, sebagai bentuk realisasi dari kebijakan TNI-AD, dalam rangka regenerasi guna mengoptimalkan kemajuan satuan dalam mendukung tugas pokok TNI.

Dandim berharap kepada pejabat baru dapat melanjutkan hal – hal yang telah dicapai dengan baik selama ini oleh pejabat lama, juga diharapkan kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama, agar memberikan dukungan yang sama bahkan ditingkatkan lagi kepada pejabat baru,” ungkap Dandim.

Segera kenali para pejabat, tokoh dan masyarakat yang menjadi wilayah tanggung jawabnya, semoga dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru nanti, dapat meraih keberhasilan yang lebih tinggi,” pesan Dandim kepada kedua Danramil itu.

Di akhir amanatnya, Dandim juga menyampaikan hal hal yang harus dipedomani oleh prajurit, di antaranya, pegang teguh 8 wajib TNI, sumpah prajurit dan sapta marga, serta jadikan satuan Kodim 1621/TTS menjadi kebanggaan dan dicintai masyarakat.

Pelihara disiplin dan moril serta tingkatkan profesionalitas prajurit, sehingga tugas pokok dan tugas lainya dapat diselesaikan dengan baik.

“Kemudian, lanjutnya, selalu waspada terhadap segala upaya yang dapat memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta mendukung sepenuhnya segala upaya pembangunan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat, pungkas Dandim. (Ridho Seran/Pendim 1621/TTS).

 297 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X