Selama Bulan Romadhon Bhayangkari Cabang Sampang Bagikan Paket Takjil Dan Masker Kesehatan Setiap Hari Kepada Masyarakat

Pelopor.Net - 9 April 2022 - 12:30 WIB
Selama Bulan Romadhon Bhayangkari Cabang Sampang Bagikan Paket Takjil Dan Masker Kesehatan Setiap Hari Kepada Masyarakat
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampang – Sebagai wujud kepedulian pada masyarakat Kabupaten Sampang khususnya yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Bhayangkari Cabang Sampang membagikan paketan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan, Jum’at (08/04/2022).

Pemberian takjil gratis oleh Bhayangkari tersebut dilakukan di depan Mapolres Sampang Jl. Jamaluddin No. 02 Sampang setiap pukul 16.00 Wib setiap harinya dengan di bantu personil Sat. Lantas Polres Sampang agar tidak terjadi kemacetan arus lintas saat kegiatan berlangsung.

Satu persatu masyarakat dan pengguna jalan raya yang melintas di depan Mapolres Sampang di perlambat laju kendaraannya untuk di berikan paket takjil dan masker kesehatan.

Selain membagikan takjil, Bhayangkari Cabang Sampang juga membagikan masker kesehatan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Ny Eka Arman selaku Ketua Bhayangkari Cabang Sampang menuturkan kegiatan pembagian takjil merupakan wujud kepedulian istri-istri Polri kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Ny. Eka Arman menyampaikan bahwa pembagian takjil sudah menjadi agenda rutin tahunan Bhayangkari Cabang Sampang yang dilaksanakan pada bulan puasa yang bertujuan mencari berkah di bulan yang penuh barokah ini.

Istri Kapolres Sampang tersebut juga menjelaskan bulan ramadan ini kita berbagi pada masyarakat dan semoga takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang melakukan perjalanan jauh untuk buka puasa di jalan sebelum menuju ke lokasi tujuan.

Ketua Bhayangkari Cabang Sampang mengatakan selain membagikan 200 paket takjil, Bhayangkari Cabang Sampang juga membagikan masker kesehatan kepada masyarakat dengan harapan seluruh masyarakat bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

(Ibnu)

 309 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X