Semangat Kemerdekaan, Polresta Sidoarjo Suntik Vaksin Covid-19 Pelajar Papua

Pelopor.Net - 15 Agustus 2021 - 07:55 WIB
Semangat Kemerdekaan, Polresta Sidoarjo Suntik Vaksin Covid-19 Pelajar Papua
 ()
|
Editor

Surabaya, Pelopor.net – Menyambut dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, sebanyak 12 pelajar Papua yang tinggal di Yayasan Pondok Efrat Anggaswangi Sukodono, Sidoarjo, mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 tahap pertama dari Polresta Sidoarjo, Jumat (13/8/2021).

Salah satu pelajar Papua di Sidoarjo Yunita Wonda, mengaku senang difasilitasi vaksinasi Covid-19 oleh Polresta Sidoarjo. “Di tengah masa pandemi seperti sekarang, saya tidak mau melewatkan kesempatan di suntik vaksin ini. Begitu dapat kabar difasilitasi suntik vaksin, kami langsung semangat ikut,” ujarnya.

Ketua Yayasan Pondok Efrat Anggaswangi Sukodono Yohanes Tio menyambut baik program percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Polresta Sidoarjo. Menurutnya pelayanan yang diberikan Polresta Sidoarjo dan jajarannya sangat baik, termasuk dalam memfasilitasi vaksinasi ini yang begitu mudah dan cepat.

Terkait upaya memfasilitasi vaksin Covid-19 bagi para pelajar Papua, menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro adalah sebagai langkah percepatan dan pemeraraan vaksinasi, agar segera terbentuknya kekebalan komunal di tengah masa pandemi.

“Melalui semangat kemerdekaan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76, kami lakukan percepatan vaksin bagi masyarakat. Termasuk bagi para pelajar Papua yang berdomisili di Kabupaten Sidoarjo. Siapa saja jangan takut di vaksin Covid-19, agar segera terbentuknya herd immunity dan ini merupakan ikhtiar kita guna memutus mata rantai Covid-19,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.(Ahmadi)

 123 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X