Sembari Tempelkan Stiker Isoman, Aipda Samsul bersama PPKM Mikro Salurkan Bansos kepada Pasien Covid-19

Pelopor.Net - 25 Juli 2021 - 09:38 WIB
Sembari Tempelkan Stiker Isoman, Aipda Samsul bersama PPKM Mikro Salurkan Bansos kepada Pasien Covid-19
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya menujukkan kepeduliannya kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Salah satunya dengan melakukan pembagian bantuan sosial (bansos) seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Samsul bersama petugas PPKM Mikro kepada warga di Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (25/7/2021) siang.

“Bansos ini berasal dari Polda Kalteng, yang ditujukan kepada para pasien Covid-19 yang sedang menjalani perawatan dan isolasi mandiri (isoman), sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” ungkap Samsul.

Kedatangan petugas pun disambut hangat oleh para pasien tersebut, yang mengungkapkan sangat terbantu dengan adanya bansos tersebut, mengingat kondisi yang tidak memungkinkan untuk mereka keluar rumah saat menjalani isoman.

“Tetap semangat dan berpikir positif saat menjalani isoman, serta selalu patuhi protokol kesehatan dan instruksi yang disampaikan oleh petugas medis untuk mempercepat proses penyembuhan,” tutur Samsul sembari membagikan bansos.

Sembari membagikan bansos, ia bersama petugas PPKM juga melakukan penempelan stiker isoman pada rumah para pasien tersebut, untuk memudahkan pemantauan dan perawatan yang dilakukan oleh pihak medis.

“Mari patuhi prokes dan terapkan langkah 5M agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi,” imbaunya kepada warga sekitar. (45R)

 249 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X