Sempat Ricuh Audiensi Dengan Pemdes Tambahrejo, GNPB Kawal Sampai Tuntas !

Pelopor.Net - 14 April 2022 - 20:48 WIB
Sempat Ricuh Audiensi Dengan Pemdes Tambahrejo, GNPB Kawal Sampai Tuntas !
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batang – Gerakan Nasional Pelita Bangsa (GNPB) Melakukan Audiensi Dengan Pemdes Tambahrejo Dan Muspika Kecamatan Bandar Kabupaten Batang Untuk Mendampingi Terkait Aduan Dari Warga Mengenai Penunjukan Perangkat Desa Kadus Dusun Cinde Yang Di Lakukan Oleh Kades Desa Tambahrejo. Kamis (14/4/2022)

Dalam Kesempatan Tersebut Nasrudin Selaku Camat Kecamatan Bandar Beserta Muspika Juga Hadir Memfasilitasi Tempat Di Aula Kecamatan Bandar.

“Di Waktu Yang Sama Bambang Wijanarko Selaku Ketua Umum GNPB Mengungkapkan Bahwa, Saya Akan Mengawal Proses Ini Sampai Tuntas bahkan Sampai Sumitro Sebagai Perangkat Desa Tambahrejo Di Berhentikan ” Tandasnya.

“Dalam Dialog Audiensi Ghofar Ismail Kades Tambahrejo Mengatakan Desa Tambahrejo itu Tidak Cuma Dukuh Cinde Saja,Saya punya Sepuluh Pedukuhan, Masalah yang ada di Pedukuhan Masing masing itu ya Bapak Kadus Yang Menghandle Permasalahan” Katanya.

Sementara Itu Di Dalam Audiensi Bang Eki Selaku Pengawas GNPB Yang di Beri Kuasa Kepada Warga Dukuh Cinde Dengan Tegas Menjelaskan Keluhan – keluhan Dukuh Cinde Yang Selama ini Yang di Keluhkan,

1) Bibit Dinas Pertanian Tiap Keluar Selalu Di Pungut biaya 20 ribu perbungkus
2) Setiap Ada Program dari Pemerintah selalu Di Komersilkan.
3).Bantuan KWH listrik Program Gratis di Mintai 200 ribu.
4)Tidak melayani masyarakat.
5)Tiap kali ada bantuan dari pemerintah selalu yang di utamakan keluarga atau dirinya Terkesan pilih kasih.

Sementara itu Audiensi Tengah Berlanjut Tiba- tiba Salah Satu Perangkat Ketika Berdialog Dengan Warga Menggunakan Microfon Memancing Amarah Warga Sehingga Dengan Terpaksa Audiensi Di Hentikan Karena Situasi Kurang Kondusif. Di Tempat Terpisah, Kusnani Selaku Warga Dukuh Cinde Menyampaikan Kepada Awak Media Pelopor Beliau Berharap,

“Semoga Sumitro Segera Di Copot Dari Jabatannya Pak, Karena Kami Warga Dukuh Cinde Sudah Tidak Menganggap Dan Mengakui Dia Sebagai Pemimpin Pak ” Harapnya.

(EDY)

 813 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X