Seorang Satpam Kantor Dinas TPHP Provinsi Kalteng Ditemukan Tewas Di Pos Jaganya

Pelopor.Net - 19 Februari 2022 - 12:08 WIB
Seorang Satpam Kantor Dinas TPHP Provinsi Kalteng Ditemukan Tewas Di Pos Jaganya
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polresta Palangka Raya – Seorang pria yang bekerja sebagai satpam Kantor Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan (TPHP) Provinsi Kalimantan Tengah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam pos jaga pada kantor tersebut.

Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pun menerima informasi dari masyarakat terkait peristiwa tersebut yang kemudian segera meluncur menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada di Jalan Willem A.S., Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (18/9/2022) sore.

Setibanya di sana, Kanit III SPKT, Ipda Tri Marsono beserta personel Piket Fungsi dan Unit Indentifikasi Polresta Palangka Raya pun segera melakukan Tindakan Pertama pada Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) serta olah TKP awal guna menghimpun informasi.

“Diketahui jenazah yang ditemukan yakni seorang pria berinisial MH (31) yang merupakan tenaga kontrak dan bertugas sebagai Satuan Pengamanan (Satpam) di Kantor TPHP Provinsi Kalteng,” ungkap Ipda Tri.

Berdasarkan informasi dari saksi berinisial YO (57) yang merupakan orang tua almarhum, Pada mulanya dirinya mendatangi almarhum yang sedang bertugas jaga pada kantor tersebut untuk mengajak pulang ke rumah bersama, Sekitar pukul 15.30 WIB.

“Ketika saksi mendatangi pos jaga tempat almarhum berjaga, dirinya pun mendapati MH telah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi tertelungkup,” jelas Tri setelah melakukan TPTKP dan olah TKP awal.

Ipda Tri dan personel bersama Tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) pun membantu pihak keluarga almarhum mengevakuasi jenazah pria tersebut untuk dibawa menuju rumah duka.

“Pihak keluarga telah mengikhlaskan persitiwa duka tersebut, kami atas nama pribadi dan kedinasan turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Tri.

(45R)

 405 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X