Serbuan Vaksinasi Di Desa Peesu Dukuh Kecamatan Bagor

  • Bagikan
DANREM 081 Kolonel Inf Waris Ari Nugroho SE, M,s,i

Nganjuk pelopor net – Vaksinasi terus di salurkan desa perdesa di kecamatan bagor, nganjuk oleh korem 081, pemercepatan vaksinasi yang terus menerus di distribusikan
Ke pemerintah desa untuk mempercepat vaksinasi pada masyarakat di tingkat desa. Untuk pencegahan penularan virus corona pemerintah terus mendistribusikan vaksin ke tingkat pemerintahan desa(pemdes).

Senin 5/7/2021 pemerintah desa pesu dukuh melakukan vaksinasi bertempat di balai desa. Berbondong bondong masyarakat pesu dukuh, bagor telah di vaksin. Yang di hadiri oleh KOREM, 081 di damping forkompimcam. DANREM 081 kol infantri, Waris Ari Nugroho, s.e. m.s.i. dalam tinjauannya ke desa pesu dukuh mengatakan bahwa program vaksinasi dari TNI Angkatan darat ada, ada vaksinasi harian dan serbuan vaksinasi dalam pelajarannya sejak tgl 23 juni 2021.lanjut DANREM”

Wayah tanggung jawab korem 081 ada di dua kota juga kabupaten, ada yang sudah selesai, target yang di tentukan kabupaten trenggakek juga kabupaten tulung Agung. Untuk kabupaten nganjuk masih proses tetap berlangsung untuk pelaksanaan vaksin.

Alhamdulillah sudah 90 persen bahkan sudah mencapai seratus persen. Desa pesu dukuh, vaksin harian ada enam ratus(600) peserta vaksin.Ada pula serbuan vaksinasi di jajaran korem 081) mencapai tiga ribu(3000) lebih. Alhamdulillah korem 081 telah menjalankan program pemerintah sudah berjalan dengan baik pungkas” DANREM 081″

Vaksinasi akan berlanjut sesuai target yang sudah di tentukan, “Romi yumiani” kepala desa pesu dukuh menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan juga kepada korem 081) sebagai mana masyarakat pesu dukuh telah mendapatkan vaksinasi yang di droping oleh korem 081 sebanyak enam ratus (600)peserta vaksinasi’ lanjut kades pesu dukuh’ harapan semoga program ini terus berlangsung karena warga masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin belum ada lima puluh (50)persen.

Himbauan pada warga masyarakat pesu dukuh kita harus selalu memperhatikan kesehatan melalui protokol kesehatan (prokes)’ selalu pakai masker cuci tangan jaga jarak’untuk pencegahan penularan. mengingat pandemi virus korona belum berakhir’ pungkasnya”.(NM)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *