Serbuan Vaksinasi Desa Selorejo Kecamatan Bagor

  • Bagikan

Nganjuk, Pelopor.net – Serbuan vaksinasi di desa selorejo kecamatan bagor, nganjuk, dalam menuntaskan program dari pemerintah vaksinasi desa selorejo bagor sangat di sambut atusiasme oleh masyarakat desa selorejo.
Vakainasi dalam pemercepat program dari pemerintah dalam akhir tahun 2021 memang di targetkan harus usai.
Vaksinasi yang di selenggarakan di desa selorejo yang di hadiri forkopimda kabupaten nganjuk.

Nganjuk Kamis 1/7/21 pelaksanaan serbuan vaksinasi yang di selenggarakan di desa selorejo,bagor yang di hadiri forkompinda tampak hadir ndang ramein 0810, kapolres nganjuk PLT bupati nganjuk marhaen djumadi.
Sebanyak delapan ratus tiga puluh vaksinasi dalam waktu singkat habis di suntikan pada warga masyarakat desa selo rejo.
Kepala desa selorejo, DARMANTO,B.A. mengatakan terimakasih kepada pemerintah semoga dengan adanya vaksinasi masyarakat menjadi sehat. Sebanyak depan ratus tigapuluh(830) peserta vaksinasi tuntas.

Harapan semoga vaksin segera di droping kembali oleh pemerintah mengingat warga masyarakat desa selorejo sebanyak enam ribu sekian jiwa.
Dan ini bentuk ikut menyukseskan pemerintah semoga warga masyarakat desa selorejo selalu sehat, walaupun musim pandemi covid 19.
Karena corona tersebut belum berakhir. Lanjut kades”

Walaupun bagi warga masyarakat yang sudah di vaksin harus selalu menjaga kesehatan pakai masker, cuci tangan, jaga jarak jauhi kerumunan” mengingat virus cowona belum usai pungkas kades”. (NM)

 17 Pembaca,  1 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *