Serius Putus Mata Rantai Covid-19, Polres Gumas Gelar Operasi Yustisi

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Lokasi SPBU yang ada di Kuala Kurun menjadi salah satu tempat Operasi Yustisi yang dilakukan Polres Gunung Mas, Minggu (13/06/2021) pagi.

Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., mengungkapkan, dipilihnya SPBU sebagai lokasi Operasi Yustisi yaitu untuk memaksimalkan upaya dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

“Setelah melakukan kegiatan di sana (SPBU, red) kami masih menemukan 5 (lima) warga yang melanggar Protokol Kesehatan Covid-19,” katanya.

Dari para pelanggar, terang Budi, pihaknya terpaksa memberikan teguran tegas guna memberikan efek jera karena perbuatan yang dilakukannya.

“Karena seperti ketahui bersama, penggunaan masker serta kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 merupakan salah satu kunci utama dalam pencegahan penyebaran pandemi hingga saat ini,” urainya.

Disamping melakukan kegiatan di SPBU, lanjut Budi, pihaknya juga menggelar Operasi Yustisi di Jalan P. Diponegoro, KS. Tubun, dan SMA 1 Kuala Kurun.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *