Setelah Dilantik, Kades Klampokan Terpilih Gelar Silaturahmi Dengan Warganya

Pelopor.Net - 7 Desember 2022 - 11:53 WIB
Setelah Dilantik, Kades Klampokan Terpilih Gelar Silaturahmi Dengan Warganya
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Keterangan Foto :Kades Klampokan Adi Arso bersama istri.

PELOPOR.net – Situbondo – Setelah dilakukan pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Situbondo periode Tahun 2022-2028. Kades Klampokan Adi Arso langsung melaksanakan silaturahmi dengan warganya. Bertempat dikediaman Kades Klampokan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Selasa (7/12/2022).

Hadir dalam acara ini diantaranya Kades Klampokan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Perangkat Desa, BPD, Linmas, tokoh masyarakat, dan warga/masyarakat Desa Klampokan yang turut menghadiri acara ini.

Kemudian menurut Adi Arso yang terpilih kembali sebagai Kades Klampokan siap menampung Aspirasi masyarakat untuk Kemajuan Desa.
“Dalam kesempatan silaturahmi ini, saya selaku Kepala Desa berkomitmen untuk mengelola potensi yang ada di Desa Klampokan ini untuk kesejahteraan dan kemajuan warga/masyarakat, saya siap menerima saran dan kritikan yang sifatnya membangun demi kepentingan masyarakat yang ada di Desa Klampokan,” ucapnya.

Selanjutnya Kades Klampokan menambahkan “bila ada masyarakat mempunyai kepentingan atau ada pengaduan bisa tetap kami melayani, baik saat dinas di kantor desa atau komunikasi lewat telepon, baik itu berupa aduan permasalahan dari warga masyarakat ataupun sifatnya darurat kami selalu siap menerimanya tentang semua ini demi kepentingan masyarakat yang ada di Desa Klampokan,” pungkas Adi Arso.

(Irwan)

 1,187 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X