Sidang Gugatan Fee 19 Milliar PT. Lewind, Hadirkan Saksi Tidak Pahami Fee Apa

  • Bagikan
Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo
Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo

SIDOARJO, PELOPOR.NET – Sidang di Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo dalam agenda Saksi dari Penggugat yaitu pihak PT. Lewind yang berkantor di Jl. Ruko Palem II No. TE 23 Palem Wadungasri kecamatan Waru Sidoarjo dengan menghadirkan Saksi Perempuan dengan nama Dwi Kartini lahir di Surabaya, 1999. Saksi eks karyawan PT. Lewind ini, bekerja di perusahaan tersebut sejak tahun 2010 sampai dengan tahun 2018 dibagian Manager Umum, senin (28/6/21) pagi.

Persidangan yang dimulai sekitar pukul 10.30 WIB itu dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Harijanto, S.H.,MH.

Setelah Sumpah Saksi dilaksanakan, banyak pertanyaan yang dilontarkan dalam persidangan, baik oleh pihak Majelis Hakim, Kuasa Hukum Penggugat maupun Kuasa Hukum Para Tergugat, meskipun diwarnai dengan intrupsi oleh pihak Kuasa Hukum penggugat karena dinilai sudah mengarah ke Kesimpulan.

Dari banyak penyampaian yang diutarakan Saudara Saksi, ada yang menarik ketika Ketua Majelis Hakim dan juga Kuasa Hukum Tergugat menanyakan terkait pemahaman dan pengetahuan Saksi tentang Fee yang dijadikan sengketa, disitu terlontar dari penyampaian Saksi bahwa Yang bersangkutan hanya paham materi Fee marketing sedangkan untuk Fee Limbah tidak memahami dan juga ternyata Saksi merupakan pegawai atau Karyawan PT. Farras yang mana Direktur dari PT tersebut adalah Pak Otman yang tidak lain adalah Pengacara atau Kuasa Hukum Penggugat sendiri.
Setelah pertanyaan dari pihak Kuasa Hukum Tergugat tidak ada, maka selanjutnya Ketua Majelis Hakim menutup jalannya persidangan.

Setelah sidang ditutup, dari beberapa awak Media berupaya mengklarifikasi terkait ketidakfahaman Saksi seputar pemahaman Fee Limbah kepada Kuasa Hukum Penggugat namun sayang tidak bersedia diwawancarai.

Sidang gugatan yang berlangsung sejak bulan Januari 2021 ini, akan dilajutkan dengan agenda menghadirkan Saksi dari pihak Kuasa Hukum Tergugat pada dua pekan kedepan. (Tim)

 1 Pembaca,  1 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *