SiJago Merah Melalap Rumah di Kawasan Gang Sempit

Pelopor.Net - 19 September 2022 - 08:47 WIB
SiJago Merah  Melalap Rumah di Kawasan Gang Sempit
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – SURABAYA – Konsleting arus pendek yang berkelanjutan menjadi kobaran api terjadi di kawasan gang sempit jl. Panjang Jiwo VII.A No.18 – Kec. Tenggilis Mejoyo. Surabaya.

Dari keterangan Adi Setiawan Ket.RT 4 – RW 03 Panjang Jiwo, yang disampaikan kepada awak media PELOPOR Surabaya menerangkan, hal tersebut terjadi pada hari Minggu 18.09.2022 – pk.17.55.WIB. di kediaman ibu Yayuk SR. kurang lebih berusia 60th, yang kesehariannya menjadi penjual kue.

Api baru dapat di jinakkan setelah 1 jam kedepan dengan bantuan 5 unit mobil pemadam kebakaran, yang sedikit mengalami kesulitan karena medan serta kendala jalan yang sempit.

Dalam kejadian tersebut belum bisa diketahui jumlah kerugian material, karena belum ada pihak keluarga yang bisa ditemui sampai berita ini diluncurkan.

Adi setiawan juga menjelaskan, adanya korban luka bakar yang tidak terlalu serius, terjadi pada Rahmat, salah satu anggota keluarga korban, dan sudah mendapatkan perawatan.

Bantuan dari BPBD juga sudah di terima, dalam bentuk kasur, bantal, selimut, dan perlengkapan alat mandi, serta seragam sekolah dan sepatu, sebagai bantuan sementara untuk korban tiga KK dalam satu rumah tersebut.

Beruntung kobaran api yang terjadi di kawasan gang sempit tersebut, tidak sampai menjalar ke rumah warga sekitar, serta tidak mengakibatkan adanya korban jiwa didalamnya, demikian paparnya.

( AgwaN/N)

 324 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X