Silaturahmi Alumni ITK 43 Via Zoom, Bangun Kekompakan dan Kolaborasi Guna membangun NKRI

Pelopor.Net - 15 Agustus 2021 - 00:53 WIB
Silaturahmi Alumni ITK 43 Via Zoom, Bangun Kekompakan dan Kolaborasi Guna membangun NKRI
 ()
|
Editor

Jakarta, Pelopor.net – Alumni Departemen Ilmu dan Teknologi Kelautan Angkatan 43 FPIK IPB Bogor malam ini melakukan Silaturahmi Alumni Akbar Alumni ITK 43 Via Zoom Online (14/8) sekaligus menggagas Yayasan Peduli Sesama.

Hadir Jenderal ITK 43 Bang Pramudio Dipho beserta seluruh Perwakilan dimasing-masing daerah, ada dari Aceh hingga ke Papua. Para Lulusan ITK 43 tersebar dimasing-masing dunia kerjanya, dari Staf Ahli Wapres, Tenaga Ahli DPD RI, Kementrian Kelautan dan Perikanan, lintas Kementrian, BUMN dan Swasta di Bank, Pimpinan Perusahaan, Konsultan, Dosen, Pengusaha, Pegawai Pemda dll.

Muhammad Hamim Ketua Panitia Reuni dan Silaturahmi Angkatan ITK 43 menyampaikan rasa senang dan bahagianya, sudah 10 tahun lebih kami tidak bertemu karena kesibukan masing-masing, alhamdulillah, Allah SWT memberikan kesempatan, malam ini bertemu untuk saling menguatkan, membesarkan dan Kolaborasi untuk bersama-sama membangun NKRI.

“Kami ini, alumni ITK 43 terus guyup bersama untuk saling menjaga, mensuport dan mendukung dalam upaya dimasing-masing Alumni bergerak. Alhamdulillah, diskusi yang panjang dari saling mengulang untuk bertanya dimana tinggal, apa yang dikerjakan, bagaimana Profile keluarga masing-masing”, ujar Muhammad Hamim dalam keterangannya kepada media.

Muhammad Hamim melanjutkan, kedepan akan diagendakan menjadi pertemuan rutin untuk saling bertegur sapa, membahas kabar dimasing-masing, alhamdulillah, zaman Teknologi Zoom kali ini, membuat mempermudah semua aktivitas untuk kemaslahatan ummat dalam Pemantauan bersama. Alhamdulillah, para alumni hadir dan saling mendoakan untuk keluarga masing-masing,tutupnya.
(Maya Hasan)

 192 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X