SPKT Polresta Layani Masyarakat Buat Surat Keterangan Kehilangan Tanpa Biaya

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas maupun kuantitas pelayanannya menuju Zona Integritas WBK/WBBM dan menuju Polri yang Presisi.

Seperti halnya pelayanan yang dilakukan oleh SPKT yang dipimpin oleh Iptu Banar Loman Harto, yang senantiasa melayani masyarakat dalam hal pengaduan, laporan hingga pembuatan surat keterangan kehilangan, Senin (31/5/2021) pagi.

Iptu Banar menegaskan, dengan adanya komitmen tersebut SPKT Polresta Palangka Raya akan senantiasa meningkatkan pelayanan publik yang humanis dan tidak mempersulit masyarakat serta tentunya tanpa dipungut biaya.

“Melayani masyarakat dengan gagasan konsep Bapak Kapolri yakni tranformasi menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Keadilan (Presisi),” ungkap Banar.

Disaat pelayanan surat tersebut, petugas pun menyampaikan bahwa pelayanan tidak di pungut biaya administrasi alias gratis dan setelah di terbitkannya STPL (Surat Tanda Penerimaan Laporan) agar segera mengurusnya, karena surat kehilangan tersebut tidak sebagai pengganti kartu yang hilang.

“SKPT Polresta Palangka Raya selalu mengutamakan sikap yang humanis, propesional dan tidak mempersulit masyarakat, serta wajib sesuai dengan produr yang berlaku dan sebagai wujud mendukung program comander wish Bapak Kapolri,” pungkas Banar.(45R)

 12 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *