Srikandi Banteng Dapil 2 Dari Fraksi PDI Perjuangan Banyuwangi Ni Galuh Parwati S, Psi Lakukan Tes Psikotes di Rumah Kediaman

Pelopor.Net - 24 Oktober 2022 - 20:03 WIB
Srikandi Banteng Dapil 2 Dari Fraksi PDI Perjuangan Banyuwangi Ni Galuh Parwati S, Psi Lakukan Tes Psikotes di Rumah Kediaman
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – JAWA TIMUR – Banyuwangi Bakal Calon Anggota Legeslatif usai melakukan Pengambil Formulir di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi Rabo 14 September 2022 lalu. Minggu 23 Oktober 2022 Srikandi Banteng dari daerah pemilihan 2 banyuwangi, “Ni Galuh Parwati S, Psi.

Ni Galuh Parwati.,S.Psi Bakal Calon Legeslatif di Pileg 2024 dari fraksi PDI Perjuangan untuk Daerah Pemilihan 2 Banyuwangi minggu 23 Oktober 2022 Lakukan Test Psikotes di Rumah kediaman jalan raya Patoman kecamatan Rogojampi.

Sebagai bakal Calon Legeslatif di Pileg 2024 Ni Galuh Parwati merupakan Putri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Banyuwangi dari Dapil 2 banyuwangi yang sukses duduk dikursi wakil Rakyat Tiga Periode I Made Swastiko SE, talenta muda dari Fraksi PDI Perjuangan banyuwangi asal desa Patoman ini mampu sesaikan 500 soal yang diberikan, galuh mampu selesaikan hanya dalam waktu 3 jam dari 5 jam waktu yang diberikan team seleksi. terang, “Galuh pada media (24/10/2022).

Srikandi Muda Banteng Asal kecamatan Blimbingsari optimis bakal lolos dalam Seleksi Bakal Calon DPC PDI Perjuangan kabupaten Banyuwangi, di perhelatan kompetisi bakal calon Anggota Legeslatif di Pileg 2024 merupakan Sarjana psikologi universitas brawijaya alumni 2019 yang muda dan siap mengabdi dan memperbaiki yang selama ini dirasa kurang dilembaga legeslatif seeta ingin menciprakan lapangan kerja bagi kaum muda guna memajukan desanya serta sekaligus berencana untuk menampung aspirasi kaum muda banyuwangi , terang,” Galuh.

(Iriek/Ns)

 1,216 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X