Statement Dan Seruan Barisan Nasionalis Arek Suroboyo Bergerak Untuk Ade Armando

Pelopor.Net - 14 April 2022 - 03:28 WIB
Statement Dan Seruan Barisan Nasionalis Arek Suroboyo Bergerak Untuk Ade Armando
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Dalam konfirmasi dan wawancara singkat yang dilakukan oleh Media Nasional Pelopor pada (13/04/2022).

Kepada Sek-jen Arek Suroboyo Bergerak (ASB) Diana Rosiana Samar terkait respon dan tanggapan dengan Viralnya video, Penganiyayaan dan tindakan yang tidak manusiawi dan tidak senonoh yang dialami oleh penggiat Media Sosial Ade Armando.

Dengan tegas beliau memberikan statement, “Seru dan ngilu rasanya melihat foto, video Ade Armando maupun pengeroyoknya mengisi tak henti-hentinya disetiap WhatsApp group (WAG) dan media sosial, Pujian dan cacian mewarnai dalam setiap komentarnya, paradoks.

2 (dua) sisi yang bersebrangan dan masing-masing berlomba  menunjukkan identitasnya dengan warna yang mereka klaim sebagai Pembenaran,” ungkapnya.

Lanjutnya, “dengan segala  hormat untuk Ade Armando, semua sudah terjadi dan tidak ada satupun manusia yang bisa menskip kejadian penganiayaan tersebut, dan itu luar biasa menyakitkan bagi kaum Nasionalis,” ujarnya.

Ditambahkanya pula, “tapi satu yg perlu kita sepakati, Dunia  Maya tidak seindah dunia nyata, adalah satu kecerobohan anda untuk datang pada hari itu sebab bukan rahasia umum anda adalah seorang Penggiat Media sosial Pro Pemerintah yang terkenal,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri wawancara tersebut beliau memberikan pesan pamungkasnya sebagai berikut.

“Pesan saya dari Barisan Nasionalis, untuk setiap gerakan yang mengatasnamakan rakyat, baik dari barisan sakit hati, barisan bani cingkrang atau apapun itu namamu.

Kalau dalam pikiran kalian kekerasan adalah sah dalam berdemokrasi, maka adalah satu kewajiban Pemerintah untuk memberantas habis kalian dan kami.

Barisan Nasionalis atas nama Arek Suroboyo Bergerak (ASB) SIAP MENDUKUNG PEMERINTAH YANG SAH  !! MERDEKA” pungkasnya.

(Jack)

 350 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X