Sukseskan Penanganan Covid-19, Wakapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Dosis 2 Di Kantor Jamkrida

Pelopor.Net - 14 Agustus 2021 - 11:28 WIB
Sukseskan Penanganan Covid-19, Wakapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Dosis 2 Di Kantor Jamkrida
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M diwakili Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. ,meninjau tempat vaksinasi yang diperuntukkan untuk Kadin Kalteng bersama Asosiasi dan Pelaku UMKM di Kantor Jaminan Kredit Daerah (Jamkrida), Kota Palangka Raya,Provinsi Kalteng, Sabtu (14/08/21) siang.

“Pada vaksinasi kali ini, sebanyak 400 vaksin diberikan kepada masyarakat yang tergabung dalam Kadin Kalteng bersama Asosiasi dan Pelaku UMKM dengan melibatkan 19 tenaga vaksinator,” ucap Ida.

Ida mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan dapat mempercepat terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity dari Covid-19.

“Ini merupakan salah satu upaya dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah,” pungkasnya

Diakhir kesempatan Ida menghimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Meskipun sdh divaksin kita harus tetap patuhi prokes demi kebaikan bersama,” tutupnya.

Untuk diketahui turut hadir dalam kegiatan Anggota Komisi III DPR RI/Ketua DAD Prov. Kalteng, Ketua Umum Kadin Kalteng, Direktur Jamkrida Kalteng, Asosiasi dan Pelaku UMKM.(45R)

 153 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X