Surat Pemberitahuan Aksi Damai jilid 2 Puskaptis Resmi Diterima Polresta Banyuwangi

Pelopor.Net - 14 November 2022 - 19:36 WIB
Surat Pemberitahuan Aksi Damai jilid 2 Puskaptis Resmi Diterima Polresta Banyuwangi
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Banyuwangi – direktur Pusat Kajian dan Kebijakan Pembangunan Strategis (Puskaptis) mohamad Amrullah SH, MH layangkan surat pemberitahuan ijin gelar aksi Damai jilid 2 pada Kamis 17 November 2022 resmi diterima Polresta Banyuwangi.

Di Kegiatan Aksi damai turun jalan kali ini Puskaptis menerjunkan jumlah masa lebih besar sekitar 5000 orang masa dengan tema, “Copot Tersangka NH sebagai Kepala dinas Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) kabupaten banyuwangi. ungkap, ” Amrulloh.

Dalam aksi damai Puskaptis jilid 2 meminta bupati Banyuwangi IPUK Fiestiandani Lakukan Pencopotan terhadap tersangka NH di dinas Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) kabupaten banyuwangi. terang, “Amrullah.

Kegiatan aksi dengan titik kumpul depan Kantor Pemerintah kabupaten banyuwangi pada pukul 10.00 wib di titik kumpul masa Puskaptis depan pemkab, yang dilanjutkan aksi didepan kantor pemerintahan kabupaten banyuwangi, dan kemudian dilanjutkan ke Kantor Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan diakhiri kegiatan aksi damai turun jalan dikantor di depan Kejaksaan Negeri banyuwang (Kejari). jelas, “Amrullah.

Aksi damai turun jalan pada kamis 17 November 2022 merupakan wujud kecintaan Putra daerah Banyuwangi yang bernaung dibawah bendera PUSKAPTIS peduli dan cukup prihatin atas kondisi instansi dinas BKPP kabupaten Banyuwangi.

Yang hingga kini masih dipimpin NH yang sudah ditetapkan sebagai Tersangka oleh pihak kejaksaan Negeri banyuwangi seharusnya dengan keberadaan NH ditetapkan sebagai tersangka Bupati kepala daerah kabupaten banyuwangi mengambil langkah tegas, ” dengan Menonaktifkan sementara NH sebagai kepala BKPP, hingga status hukumnya jelas, “kan .. dengan dicopot sementara status NH juga masih ASN. papar, ” Amrullah.

 

(Iriek/S)

 827 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X