SWI Jateng Buka Pendaftaran Sunat Modern Gratis Bagi Anak Yatim Piatu dan Duafa

Pelopor.Net - 4 November 2022 - 18:42 WIB
SWI Jateng Buka Pendaftaran Sunat Modern Gratis Bagi Anak Yatim Piatu dan Duafa
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Kendal – Dalam rangka kepedulian SWI terhadap tumbuh kembang generasi bangsa, Dewan Pimpinan Wilayah SWI Jawa Tengah membuka pendaftaran Khitan Gratis untuk anak Yatim Piatu Duafa. Jum’at (4/11/2022).

DPW SWI Jateng bekerjasama dengan FAMS CARE Khitan Modern Ungaran dan PT. Sunat Modern Indonesia dalam menyelenggarakan sedekah sunat modern.

Dalam keterangannya Ketua DPW SWI Jateng Suroto Anto Saputro menyampaikan bahwa kegiatan ini rencananya akan kami laksanakan secara berkala, ” yang kami utamakan adalah Anak Yatim Piatu Duafa.

Apabila masyarakat dan rekan rekan Wartawan yang tergabung dalam Sekber Wartawan Indonesia mempunyai saudara, anaknya teman dan tetangga dalam kondisi yang saya sebutkan diatas dapat ikut mendaftarkan sebagai peserta Sedekah Sunat Modern” jelasnya.

” Kenapa kami memilih Sunat Modern, kami ingin peserta sunat dapat segera beraktifitas kembali setelah disunat. Sunat tanpa Suntik, tanpa jahit, tanpa perban, tanpa kontrol dan bebas aktifitas.

Hal ini tentunya membuka kesempatan bagi peserta yang domisilinya jauh dari Klinik FAMS CARE Khitan Modern Ungaran sehingga tidak perlu kontrol. Kami hanya menyediakan Sunat Moder secara Gratis dan kami tidak menyediakan akomodasi,” imbuhnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan untuk saudara, anaknya teman atau tetangga yang ingin menjadi peserta “Sedekah Sunat Modern” bisa langsung menghubungi contak person Sekretaris DPW SWI 087899585127. Alamat Klinik FAMS CARE, Jl. Tentara Pelajar Ungaran Kabupaten Semarang, Depan Kampus Undaris.

 

(EDY/S)

 1,672 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X