Syukuran HUT Humas Polri Ke-71, Humas Polda Kalteng Undang Insan Pers dan Serahkan Hadiah Turnamen Catur

Pelopor.Net - 1 November 2022 - 16:21 WIB
Syukuran HUT Humas Polri Ke-71, Humas Polda Kalteng Undang Insan Pers dan Serahkan Hadiah Turnamen Catur
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Palangka Raya, Kalteng – Pelopor.net – Memperingati hari jadi ke-71 Humas Polri, Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng menggelar syukuran potong tumpeng bertempat di Kantor Bidhumas Mapolda setempat, Selasa (1/11/2022) pagi.

Acara syukuran dipimpin Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. diwakili Kasubbidpenmas (Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat) AKBP Murianto, serta dihadiri personel Bidhumas dan insan pers baik dari media cetak, elektronik, maupun daring.

Pada kesempatan tersebut, Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Kalteng menyampaikan tema yang diambil dalam peringatan HUT Humas Polri kali ini adalah “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”.

Rangkaian acara syukuran, diisi dengan pemotongan nasi tumpeng, yang kemudian diberikan kepada personel Bidhumas termuda yaitu Bripda Dini.

“Selain itu, dalam acara syukuran ini, kami juga menyerahkan hadiah bagi pemenang turnamen catur yang diselenggarakan Bidhumas dalam rangka menyemarakkan HUT Humas Polri,” ungkap Murianto.

Adapun pemberian hadiah tersebut diberikan kepada Iptu Wimbo, personel Polresta Palangka Raya sebagai juara pertama, Ahmadi wartawan Metro TV sebagai juara kedua, dan Haris Lesmana dari mefia cetak Tabengan sebagai juara ketiga.

“Semoga dengan digelarnya kegiatan dan pemberian penghargaan ini, dapat mempererat persudaraan antara personel Polri khususnya Bidhumas dengan insan pers di Kalteng,” pungkas Murianto.

Sebagai informasi, setelah acara syukuran dilanjutkan dengan kegiatan syukuran virtual dengan Mabes Polri dalam rangka peringatan hari jadi Humas Polri ke-71. (Fabianus)

 528 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X