Tak Dapat Menghindar Dua Kendaraan Bus Vs Truk Adu Banteng

Pelopor.Net - 18 November 2022 - 22:34 WIB
Tak Dapat Menghindar Dua Kendaraan Bus Vs Truk Adu Banteng
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Situbondo – Dua kendaran Bus Nopol N 7763 UA dan Truk dengan Nopol DK 8307 JK yang arah berlawanan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka-Lantas) di Jalan Raya pantura (Bungatan) dan mengakibatkan Dua orang penumpang Bus luka (18/11/2022).

Sementara kanit Laka Lantas Polres Situbondo IPDA Kadek Yasa” Membenarkan telah terjadi laka anatar Bus dan truk sekitar jam 01.30 WIB.

Menurut Kadek, kronologi Laka Lantas tersebut berawal saat kendaraan bus dengan Nopol N 7763 UA yang dikemudikan oleh THW, warga Kabupaten Kediri melaju dari arah timur menuju ke arah barat.

“Sesampainya di TKP, diduga pengemudi bus kurang konsentrasi saat mengendarai kendaraannya. Sehingga bus tersebut oleng ke jalur kanan,” bebernya.

Saat bersamaan dari arah berlawanan, kata Kadek, melaju truk dengan Nopol DK 8307 JK yang dikemudikan oleh IKS, warga Banyubiru, Jembrana, Bali. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga kecelakaan antar dua kendaraan tersebut tidak dapat dihindarkan.

“Bus menabrak bagian samping kanan truk tersebut,” beber Kadek.
Lebih lanjut, Kadek menyampaikan, dua orang yang mengalami luka-luka adalah penumpang bus. Pertama perempuan berinisial SU, warga Renon, Denpasar Selatan, Bali. Dia mengalami luka robek di pelipis mata sebelah kiri dan lebam di mata sebelah kiri.

“Kemudian yang kedua WS, jenis kelamin perempuan. Alamat Desa Renon, Denpasar Selatan, Bali. Korban mengalami luka robek di hidung, luka robek di dahi sebelah kanan, luka robek di mata kanan dan luka lecet di tangan kanan,” pungkasnya

(Aziz)

 651 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X