Tampung Aspirasi, Kapolres Gumas Dengar Curhat Masyarakat Usai Salat Jumat

Pelopor.Net - 6 Januari 2023 - 15:50 WIB
Tampung Aspirasi, Kapolres Gumas Dengar Curhat Masyarakat Usai Salat Jumat
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Gunung Mas, Kalteng – Guna menampung berbagai aspirasi dan keluhan warga di wilayah hukumnya, Kapolres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng, AKBP Irwansah, S.I.K., mendengarkan curahan hati (Curhat) masyarakatnya usai pelaksanaan Shalat Jumat, pada Jumat (6/1/2023) siang.

Kapolres bersama rombongan, mendengar aspirasi dalam program Jumat Curhat sembari berdialog dengan masyarakat usai pelaksanaan Shalat Jum’at di Masjid Kampung Baru, Kuala Kurun.

Usai Shalat Jumat dan mendengar aspirasi masyarakat, Kapolres mengatakan, bahwa pihaknya dalam program Jumat Curhat itu menyampaikan, terkait capaian kinerja Polres Gumas.

Kapolres menerangkan jajarannya juga melaksanakan kunjungan ke berbagai lokasi lain dalam rangka program Jumat Curhat. Termasuk di Polsek-Polsek jajarannya.

“Untuk Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan seperti ini, inti dari kegiatan ini adalah agar Polri lebih dekat dengan masyarakat sehingga keluhan-keluhan masyarakat bisa ditampung dan didengar secara langsung.” jelasnya.

Kapolres berharap, dengan adanya program Jumat Curhat ini, kami bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi ke masyarakat terutama di Tahun 2023 ini.

“Kami juga mohon dukungan dari segenap masyarakat, untuk memberi masukan dan saran, agar Polres Gumas lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya. (Fabianus)

 390 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X