Tanpa Lelah, Polres Gumas Gelar KRYD Kendalikan Covid-19

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Malam kemarin, Jum’at (11/06/2021) Polres Gunung Mas, Polda Kalteng telah menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau disingkat dengan KRYD.

Tadi malam, Sabtu (12/06/2021) aparat penegak hukum ini dibawah pimpinan Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., terlihat kembali melakukan kegiatan serupa.

Budi mengatakan, pihaknya tidak akan mengenal lelah untuk menjalankan tugasnya dalam hal ini menggelar pasukan KRYD guna menekan sekaligus mengendalikan jumlah paparan Covid-19.

“KRYD yang diselenggarakan, kami nilai mempunyai peranan yang penting didalam kehidupan masyarakat khususnya untuk menjaga kepatuhan mereka terhadap Protokol Kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

“Secara mobile maupun stasioner, kami dari Polres Gunung Mas berupaya memberikan imbauan kepada para pengunjung kafe atau pun masyarakat yang sedang berada di Taman Kota Kuala Kurun agar selalu patuh kepada Protokol Kesehatan Covid-19,” tandasnya.

Dengan kepatuhan tersebut, lanjut Budi, jumlah paparan pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga kini, dapat berkurang secara signifikan sesuai diharapkan pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat lainnya.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *